Gudeg-Permata-Bu-Narti-jogja-3

Gudeg Permata Bu Narti Jogja

Gudeg Permata Bu Narti Jogja

Gudeg Permata Bu Narti Jogja beralamat di Jl. Gajah Mada No.2, Gunungketur, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55111.  Anda bisa makan di tempat, pesan antar dan pesan untuk dibawa pulang.  keunggulan Gudeg Permata adalah pelayanan cepat.  Gudeg Jogja Permata Bu Narti buka hingga malam dan cocok untuk semua kalangan usia.  no telp yang bisa dihubungi 0274553853

Jam Buka Gudeg Permata Bu Narti Jogja

  • Senin,20.00–01.00
  • Selasa,20.00–01.00
  • Rabu,20.00–01.00
  • Kamis,20.00–01.00
  • Jumat,20.00–01.00
  • Sabtu,20.00–01.00
  • Minggu,Tutup

Testimoni Gudeg Permata Bu Narti Jogja

  • karakter gudeg disini aga soft ya tapi gurih rasanya. ( perspektif saya ya) ayam nya enak krecek nya pas lebih enak sebenarnya makan dsini, tapi siap2 antri ya. ( karena belum buka saja sudah ambil antrian) selebih nya silahkan anda menilai sendiri karakteristik kuliner Yogyakarta heehe sekian dan terima kasih –
    triple super power double XL – *****
  • Lahan parkir sempit!! Soalnya bener2 di pinggir jalan dan deket sama bangjo. Untuk rasa sih udah ga perlu diragukan, top markotop. Nggak begitu manis, kreceknya juara sampai harus nambah lagi saking enaknya. Ukuran ayamnya gede, jangan lupa untuk makan didampingi kerupuk bulat. Enak pisan. Harga gudeg + ayam 30rb. Kalau nambah telor +6rb. Dan yang pasti, biaya parkir wkwkkw. – Mangli Adventure – *****
  • Saya kalau ke jogja pasti makan disini. Selain enak dan nikmat. Penyqjian juga cepat. Kita pasti dikasih nomor , cari tempat duduk baru di datangi pelayan untuk pesan. masyaallah. Sehat selalu bu narti sekeluarga dan team hudeg permata. Dan kaya selalu usahanya. Jangan lupa makan disini. Lokasi sebelah bioskop permata pas dekat lampu merah. Jangan lupa pesan WEDANG RONDE masih dilokasi yang sama tapi terpisah pembayarannya. Untuk parkir tidak bisa didepan atau fi sebrang toko. Nanti ada tukang parkir yang arahkan. Meja banyak , lesehan juga ada. Toilet dan wastafel ada. Kebersihan cukup. Kalau jam bukaa penuh tapi cepat kosong kok. Karena pengunjung hanya makan setelah selesai , lanjut pengunjung berikutnya – noor fitriah – *****
  • 1. Salah satu gudeg legend di Jogja 2. Buka jam 20.00, lokasi dekat ex bioskop Permata 3. Rasa enak, tipe gudeg basah, harga terjangkau 4. Siap2 sabar karena antrian nya panjang 😁 5. Parkir motor bisa langsung di depan warung, parkir mobil kalau dari utara bisa di pertigaan sebelum warung belok kiri, kalau dari arah selatan bisa di seberang warung 6. Masukan: tempat pemesanan dan tempat bayar sebauk nya dipisah agar tidak terjadi penumpukan – Advian Citra Perdana – *****
  • Gudeg basah yang populer, bahkan para pelanggan rela datang sebelum tempatnya buka. Saya datang jam 8 malam, sesuai dengan jam operasional di Maps, dan itu dapat antrian ke-23. Gudegnya nggak terlalu manis, tapi entah pas kemarin saya ke sana rasanya kok beda dengan sebelum-sebelumnya. Kaya terlalu flat dan kurang punchy. Rasa kreceknya juga agak hambar. Mungkin yang masak beda? Tapi buat yang penasaran, cobain aja. Tapi agak susah ya, cari parkirnya. Soalnya lokasinya nggak ada area parkir dan bener-bener dekat dengan lampu lalu lintas pertigaan yang ramai. – Nizza Nurmalia Zulva – ****
  • Gudeg basah yg legend di Yogya. Sudah beroperasi puluhan tahun di lokasi ini. Jangan lupa menyertakan Tahu sbg lauk pelengkap. Tempat parkir di seberang jalan masih tetap terbatas – Kwin – *****

  • Salah satu warung gudeg yang legendaris dan selalu ramai pembeli. Rasanya enak, cocok untuk pecinta gudeg yang tidak terlalu manis. Tempat bersih dan menyediakan banyak tempat duduk. Meskipun ramai pelayanannya cepat – Adellina Widi – *****
  • Ini gudeg basah ter legend sih menurut aku di jogja gudeg kepalanya mantapp, gudeg cekernya juga enak, waduh semua enak, kl ke permata mending dateng pas jam buka nya jadi ga antri lama, parkir nya lumayan PR kl naik mobil tp ya maklum krn dipinggir jalan, gudeg basah paling favorit deh dari jaman yg jual masih bu Narti sampe skr emang ga berubah, harga nya standar gudeg basah, must to eat sih ini kl ke jogja go and try it – Anantia Prodora – *****
  • favorit dari jaman 90an untuk kuliner malam kategori gudeg basah, rasa enak, bumbunya medok legit, tidak terlalu manis, porsi cukup, harga terjangkau, tersedia mangkok untuk cuci tangan per orang jadi nyaman kalau mau menikmati ceker dan lauk lainnya langsung dengan tangan (tanpa sendok) cekernya mantap, tersedia wedang ronde dan tape juga – Firsti Yunita – *****

  • Karakteristik gudegnya basah, sambel goreng kreceknya juga basah. Manis dan gurihnya pas. Pelayanan cepat dan tertib pakai antrian. Biarpun pembelinya banyak tapi nggak terasa karena sudah sesuai antrian. Harga terjangkau dan masuk akal. Tehnya manteeebb Overall recommended 👍👍👍 – Tika Kartika – *****
  • Duh enaaak banget…. ga biasanya malem-malem makan gudeg. Tapi disini gudegnya beda, lebih gurih, berkuah dan hangat. Makanan pendampingnya juga banyak pilihan – Santi Azhar – *****
  • Gudeg Permata terbaik! Dari sisi rasa dan pelayanan oke banget⭐⭐⭐⭐⭐ Pegawainya ramah dan kalau bingung mau pesen apa bener-bener mau ngarahin, jarang ada pegawai mau ngarahin gini. Pesen gudeg ayam pake dada yg ternyata porsinya terlalu banyak buat satu orang, terus sama pegawainya diarahin suruh pesen nasi gudeg aja, jadi dada ayamnya bisa sharing🥳🥳🥳 Untuk harga prefensi orang, tp menueutku harganya standar dan gak tergolong mahal🤩 – Alifa Madaniah – *****
  • Makan gudeg disini pakai nomor. Kita dilist dulu pesan apa saja. Baru di antar sesuai kedatangan. Sementara kita sudah menunggu di meja makan. Gudegnya rasanya enak . Pas di lidah Recomended .. Sayang gak sempet di foto – selly devita – *****
  • Gudeg enak yang tempatnya rame banget, tapi ramenya teratur dan ga rusuh. Pelayanan super cepat. Kalo mau kesini pastikan jam jam awal buka aja, stock lauk masih banyak dan antrian belom membludak. – J.A. Indrawan – *****
  • Termasuk dalam kategori gudeg basah, dg rasanya yg khas sejak jaman kuliah g berubah, cocok bagi pecinta gudeg yg tidak terlalu manis. Porsi buanyaak pollll Harga nasi gudeg krecek dada guede dan telor 36 ribu – Bayu Pe – *****
  • Gudeg nya enak. Buka nya mulai jam 21.00 – 01.00 pagi… tempat nya cukup besar. Pelayanan nya cukup bagus. Antri nya di beri nomer. Rasa nya gurih. Parkir bisa d seberang lokasi nya. Di sebelah nya ada k24 apotek. Lokasi dekat lampu traffic light jdi agak sulit utk parkir ketika lampu merah…. – Ian Danarko – *****
  • Enak, penjual ramah, lauk komplet, sayang area parkir dibahu jalan, deket lampu merah sering membuat kemacetan. Ohya, kalo makan disini beli juga wedang ronde disampingnya, pas banget, enak, jadi hidangan penutup yg pas, harga terjangkau.. – Wahyu Priyansah – *****
  • Jujur doyan banget sama gudeg ini! Udah lama banget ga ke jogja dan pas ssmpe jogja di sambut sama gudeg permata bener bener mantep! Harus mampir kalo lagi di jogja, hampir tiap malem bungkus ini balik! 👍👌 – Kevin Beka – *****
  • Gudeg yg pas di lidah ga terlalu manis,dan ga terlalu mahal. Cuma sayang lokasi pas lampu merah,jd kalo mau parkir agak susah – ovi noviw – *****

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.