Ayam Bakar Tamsis

Ayam Bakar Tamsis

Ayam Bakar Tamsis adalah resto dengan menu utama ayam bakar.  menawarkan opsi layanan antar tanpa bertemu, pesan antar, bawa pulang, dan makan di tempat.  pilihan makanan cocok untuk makan siang, makan malam, dan ketering.  dengan suasana nyaman dan santai, ayam bakar tamsis menawarkan fasilitas wifi gratis, toilet dan juga resto ini cocok untuk anak anak.  

Jam Buka Ayam Bakar Tamsis

  • Senin,09.00–22.00
  • Selasa,09.00–22.00
  • Rabu,09.00–22.00
  • Kamis,09.00–22.00
  • Jumat,Tutup
  • Sabtu,09.00–22.00
  • Minggu,09.00–22.00

Testimoni Ayam Bakar Tamsis

  • Ayam Bakar Tamsis ini bagai tempat makan legend buat saya. Udah langganan lsekitar 10 tahunan lebih kali ya 😄😄. Varian menu banyak, dan rasanya ajeg enak, gak berubah lho, harga juga make sense, sesuai. Masaknya cepet. Jd klo pas lg lapar2nya ke sini atau lg buru2 beli lauk buat di rmh, gk perlu nunggu lama, gk bikin kemrungsung. Makan di sini pun nyaman. Tempat makannya banyak, klo suka kena angin semilir, mgkn bisa pilih di lantai 2. Sekalian cuci mata lihat langit. Tempat parkir luas, buat mobil juga motor. Tempat cuci tangan dari jaman dulu sebelum pandemi jg sudah banyak. Di sini juga melayani pembelian via ojol. Menu favorit, banyak deh, ayam goreng (kremesannya enak), ayam bakar, tahu tempe goreng, nila goreng/bakar, lele goreng, pepes tahu, pepes patin, ca toge, ca kangkung, sop ayam, sop sapi, semuanya enak, juga bersih. ( Gloria amckd – ***** )
  • Ayam bakarnya enak, rasanya tetap dan nggak berubah. Sambel merah bawaan yg disediakan masih tetap top mantap rasanya. Terdiri dari 2 lantai, hanya lantai 2 jarang digunakan. Tersedia juga free wifi. Tersedia di go food dan grab food dengan nama ayam bakar tamsis 2. Pas makan disana sempet ada hewan kecil yg beterbangan, cukup mengganggu sih jadi hidupin kipas tapi masih mengganggu. Mungkin bisa diberi lilin atau kipasan agar tidak hinggap di makanan. Di lokasi tidak terlihat ada mushola namun di sebelah baratnya terdapat masjid. ( hadiyan hariz – **** )
  • Masakannya enak bgt ini super top markotop, bumbu nya tuh sampai dalem rasanya biuuuhhhh nikmat wes, cocok dimakan saat panas begindang atau hujan mengguyur, pas sakit juga mantap pedasnya udah kayak olahraga ditempat bikin keringetan pedasnya 😁 Kalo pedasnya manis bikin rindu makan dan candu balik ke ayam bakar tamsis lagi 🤭Tapi beneran enak kog mantul. Buat emak2 yang lg males masak order ini aja udah nglawuhi lah apalagi buat mahasiswa anak muda2 cocok dikantong dan makan sehari-hari. Selamat mencoba pemirsa👍🙏 ( Nadia Dewiningsih – ***** )
  • Rasa ayam bakarnya otentik banget. Ayam gorengnya juga enak. Resto keluarga ini buka dari jam 9 pagi sampai malam hari sekitar pukul 22.00. Bagi yang naik mobil jangan khawatir karena parkirannya cukup luas. Harga juga standar untuk ayam bakar/goreng Rp 13,5 ribu sedangkan bebek bakar/goreng Rp 20 ribu sedangkan nasinya per porsi Rp 4 ribu. Es teh tawar Rp 2 ribu, es teh manis Rp 4 ribu. Tempatnya nyaman untuk rombongan karena ada lesehannya. ( reren indranila – ***** )
  • Sebuah resto yg lumayan besar tmptnya.. Ditunjang parkir yg luas baik uyk mobil ataupun motor ini terletak di Tamansiswa ..
    Lokasinya memang bukan berada di jalan Tamsis karena tmpat ini agak masuk ke dalam. Timur penjara wirogunan jl. Tamansiswa.
    Resto yg bertema open haouse ini memang di design semi indoor.. Dg tempat lesehan ataupun dg meja2 yg di setup rapi. Berdiri di perkampungan yg nyaman, tenang dan bersih.. Cocok utk ngobrol dan melepas lelah.
    Menu nya komplit. Tapi yg jd andalan adalah Ayam bakar.. Pelayanan cepat dan ramah.. Masakannya jg enak, harganya pun relatif terjangkau.. Tidak mngrcewakan kok yg jls.. ( bege carolus – ***** )
  • Tempatnya luas, cukup bersih, tempat duduk banyak, bisa lesehan juga, bagi yang pengen menatap pandangan lebih luas ada juga meja makan di atas (lantai 2). Variasi menu lumayan banyak, rasanya cukup enak (saya memesan bebek, bumbunya meresap dan dagingnya cukup lembut meski ternyata daging bebek lemaknya banyak juga ya 😁). Untuk harga lumayan mahallah bagi mahasiswa kere seperti saya 😂 tapi dibandingkan dengan kepuasan kurasa cukup sebanding. ( Sutan K. (Kidu) – **** )
  • Rasanya tetap enak seperti dulu, sayangnya kremesan selepek aja 10rb, ayam bakar dan sambalnya favorit, mantap, sekarang tempat lebih luas dan ada lantai 2nya, tetap ada meja&lesehan, parkiran lebih luas, dan dekat resto sudah dibangun mushola, jadi tidak bingung mau sholat dimana saat bukber, bisa dipesan via gojek juga, makin mantab, saya makan berdua ya, sudah ada notanya ( Nadya putri – ***** )
  • Ada restonya yg di dalam gang itu, kalau siang udah buka. Jadi nggak perlu nunggu malem dulu kalau mau makan ayam bakar✨ Tempatnya bersih, rapi, dan besar. Cocok buat rombongan atau kalau mau datang ramai ramai sama keluarga. Di dekatnya pun ada masjid jadi kalau mau mampir sholat enak banget karena deket. Rasa ayam bakarnya enak tapi buat yg nggak terlalu suka manis mungkin berasa kemanisan. Tapi daging ayamnya empuk banget dan bumbunya meresap. Pesen ayam ini belum include nasi tapi udah termasuk sama lalapan dan sambal. Sambal bawaannya pun udah mantap sih, tapi kalau mau sambal lainnya di sini banyak pilihannya. Oh ya, di sini nggak cuma jual ayam bakar aja tapi segala macam lauk seperti gurame, lele, dll juga ada. Pun dengan olahan yang bervariasi. Overall, menurutku ini tempat yg cocok buat dateng bareng keluarga atau rombongan yg banyak mau kalau pilih pilih menu di tempat makan hahaha ( Mutia Silviani – ***** )
  • Makanan enak, tempat strategis, harga terjangkau, pelayanan ramah. Pengalaman makan hari ini, mau kasih saran aja sama mas pelayannya tolong yg fokus kerjanya jangan salah anterin pesanan customer. Terimakasih ( Bachrina Ilmy – ***** )
  • Masuk lewat jalan Tamansiswa di timur Lapas Wirogunan, masuk lebih kurang 50 meter, sebelahnya persis ada masjid, parkiran luas, pelayanan kasir dan tukang parkir ramah, rasa nya Roso.. Roso…Harga wajar..sambelnya maknyus..jangan lupa bungkus untuk keluarga dirumah.. ( Tirtana Brachnata – ***** )
  • Ayam bakar tulang lunak langganan sejak jaman kuliah..dari jaman jualan masi di warung tenda pinggir jalan taman siswa sampe sudah pindah ke dalam gang dengan bangunan yg lebih proper. Rasa tetap sama nampolnya ( Vivian Irianti – ***** )
  • Ayam bakarnya juaraa mantep bgt, dagingnya lembut bgt dan wangi. Kol gorengnya juga enak bgt trus porsinya banyak. Banyak varian sambel tp menurutku yg paling enak sambel lombok ijo sama terasi, apalagi terasinya udah disediain di meja jadi bisa ambil sepuasnya. Tempatnya cukup luas dan bersih. Tempatnya masuk gang gitu beberapa meter di kiri jalan, parkiran bisa diatur sama tukang parkirnya. ( Pradipta Nugraha – ***** )
  •  

Gallery Photo Ayam Bakar Tamsis

Google Map Lokasi Ayam Bakar Tamsis

Leave a Comment

Your email address will not be published.